Kuliah Bareng Intel

kuliahHai gayss… jumpa lagi nih. 😀 Ada berita baru lagi nih buat kalian yang ganteg-ganteng dan cantik-cantik. Ini kabar dari anak-anak ilkom lagi nih kira-kira hari rabu tanggal 4 Februari 2015 HIMAKOM melaksanakan kuliah umum di Aula Dekanat (Einsten) gedung 1 FMIPA UNLAM dengan pemateri Aulia Faqih dan Agus Afif Riyadi yang berasal dari Tekno Jurnal Coding looo. Jangan ngiri yaa karena pemateri yang dihadirkan di kuliah umum kali ini langsung didatangkan dari Intel loh.

Materi disampaikan juga keren keren lohh. Untuk materi yang pertama disampaikan oleh bapak Agus Afif Riyadi tentang Developer Ecosystem Acceleration Initiative Dicoding Intel Realsense Technology, serta memberikan informasi banyaknya pesertan realsense yang mendapatkan kamera di Indonesia. Lalu materi yang kedua disampaikan oleh bapak Aulia Faqih yang memberitahukan bagaimana cara menggunakan camera intel, dan mengenalkan fatur-fitur yang dimiliki oleh camera tersebut.

Peserta sangat antusias mengikuti kuliah umum ini terlihat banyaknya peserta yang berhadir pada kuliah ini yang mencapai 72 orang terdiri dari beberapa angkatan yakni Ilmu Komputer angkatan 2012, Ilmu Komputer angkatan 2013, serta Ilmu Komputer angkatan 2014.

Kuliah umum ini juga bersamaan dengan diadakanya workshop intel lohh….

Leave a comment